Senin, 24 Januari 2011


Satu jam bisa berbicara inggris, mungkinkah?
Mungkin saja, dan pasti bisa!
Tak perlu kursus dengan biaya mahal !!!
Modul ini untuk semua umur, mulai usia dini hingga dewasa!!!








Lewat MULTIMEDIA INTERACTIVE, learn to speak English is easy….
Satu paket berisi materi-materi yang sangat mudah dan menarik, dimulai dari;
PRONUNCIATION
Yang berisi tentang bagaimana mengucapkan dengan benar, ABC’s, Consonan, Conconan combination, Vowel, Vowel combination begitu mudah, sebab disini kita bisa tahu apakah pengucapan kita sudah sama dengan suara aslinya atau belum.
BASIC
Dalam program ini, Anda akan langsung praktik didalam sebuah situasi yang sudah diatur sedemikian rupa, dan sekali lagi Anda bisa mengukur pengucapan Anda dengan indicator yang tersedia.
BUSINESS
Anda, diajarkan untuk bisa langsung mempraktikkan modul yang telah anda pelajari untuk berinteraksi langsung dengan video yang telah kami desain seperti keadaan sebenarnya seperti bagaimana anda akan membuat janji pertemuan dan lain sebagainya secara interaktif.
EVERYDAY LIFE
Di step ini, Anda akan mengeksplorasi kegiatan harian anda dan bagaimana cara anda untuk bisa dengan mahir melakukan komunikasi secara interaktif
TRAVEL
Dalam modul ini anda bisa menggunakan kemampuan anda untuk mulai menjelajahi berbagai belahan dunia dengan bahasa inggris yang telah anda kuasai.

Satu paket berisi 4 buah CD dan plus satu buah buku panduan singkat, mudah dioperasikan. Bisa di aplikasikan mulai dari Pentium I hingga IV dan seterusnya. Cukup diinstal, colok mike dan langsung Go!!!

Anda ingin mudah belajar bahasa inggris sendiri?, program kami solusinya.
Hubungi : Nur Adi Setyo di nomor 021- 91648055 atau e-mail nur4d1setyo@gmail.com
Harga terjangkau, hanya @ Rp.550.000 saja.
NB: Dibutuhkan banyak agen, segera!!!

0 komentar:

Posting Komentar