Minggu, 14 November 2010

Seminar Peningkatan Kreatifitas Guru

Hari minggu (14/11), bertempat di Aula Bank Jabar (sekarang BJB) dijalan margonda Kota Depok telah berlangsung seminar tentang peningkatan kreatifitas guru dalam pembelajaran.

Acara berlangsung meriah. seminar menghadirkan praktisi pendidikan dari UHAMKA Jakarta, dan juga dari Kredo (mitra FGII), hadir juga perwakilan dari dinas pendidikan kota depok. Dra. Siti Chaeriyah, M.Pd.

Panitia mencatat ada 75 Peserta yang datang dari 45 Sekolah di Kota Depok. dan pada kesempatan itu hadir pula 15 orang dari Propinsi Banten, 2 Orang dari Jawa Timur, perwakilan dari Bandung dan Juga FGII Jakarta.

Seminar memberikan kesimpulan bahwa, kreatifitas mutlak diperlukan, agar pembelajaran bisa tepat sasaran, efisien dan juga menyenangkan.

Ibu Indah, peserta seminar berharap agar FGII bisa lebih sering mengadakan acara-acara inspiratif yang lebih variatif lagi.

Dra. Siti Chaeriyah, M.Pd. secara khusus juga menyampaikan agar dimasa mendatang FGII bisa mewadahi peningkatan Mutu Guru menjadi lebih kompetitif, termasuk mengadakan aneka lomba agar guru bisa lebih profesional.

0 komentar:

Posting Komentar